Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Sedih Dan Kecewa Untuk Hati Yang Tersakiti

Dalam hidup, tak hanya bahagia saja yang kamu rasakan. Terkadang ada sesuatu yang membuatmu kecewa dan terluka. Hal tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja, mungkin sahabat, pacar, atau bahkan kecewa terhadap dirimu sendiri. Saat seperti itu, mungkin kamu hanya bisa melontarkan kata-kata sedih dan kecewa tanpa bisa melakukan apapun.
Saat merasa terluka, kadang kita nggak bisa melakukan apa-apa, hanya kata-kata sedih dan kecewa yang mungkin mampu terlontar. Kesedihan dan kekecewaan bisa disebabkan oleh banyak faktor. Entah itu disebabkan oleh kelakuan pacar, sahabat, ataupun diri sendiri.

Baca Juga:  Kocak Abis Status FB Lucu Banget Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Ketika kamu dikecewakan oleh orang yang selama ini kamu percaya, tak jarang kamu akan merasakan sakit hati yang sangat dalam. Kamu jadi kehilangan orang terdekatmu. Mau curhat pun kamu udah nggak ada orang yang bisa dipercaya, rasa sakit hanya bisa kamu pendam sendiri.

Nah, berikut ini ada beberapa kumpulan kata-kata sedih dan kecewa yang mungkin mampu menggambarkan kondisimu. Yang penting jangan terlalu disesali, jadikan rasa sakitmu sebagai pelajaran berharga yang bisa membuatmu lebih kuat lagi.

1. Tidak Masalah untuk Tidak Baik-Baik Saja
Tidak masalah untuk tidak baik-baik saja. Tidak masalah untuk merasa takut. Tidak masalah untuk menangis. Jika orang mengatakan hal itu kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik-baik saja.
Adakalanya, selain kebahagiaan, kesedihan juga tak luput menyelimuti kehidupanmu. Saat merasa sedih, tidak masalah jika kamu ingin meluapkannya.

Menjadi tidak baik-baik saja bukanlah suatu hal yang memalukan. Seperti kata-kata sedih dan kecewa yang tertulis di atas, kamu boleh merasa takut, bahkan menangis sekalipun.

2. Bukan Orang Jahat
Kamu bukan orang jahat untuk caramu mencoba membunuh kesedihan.
Anonim

Seperti yang kita tahu, membunuh merupakan sebuah tindakan yang tidak terpuji. Namun untuk kasus tertentu, membunuh boleh saja dilakukan, salah satunya adalah membunuh kesedihan.

Jika kamu sedang merasa sedih, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk lepas dari belenggu ini. Menemukan cara inilah yang dinamakan dengan membunuh kesedihan.

3. Dihantui Masa Lalu
Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang.
Anonim

Setiap orang mungkin ingin melupakan masa lalunya yang buruk. Berbagai cara akan dilakukan untuk tidak kembali lagi ke masa-masa menyedihkan tersebut.

Kalau kamu juga merasa seperti itu, mungkin kata-kata sedih dan kecewa di atas ini bisa mewakili perasaanmu. Mulai saat ini, fokuslah kepada masa depan dan lakukan hal-hal baik agar tidak terjerumus ke dalam kesalahan yang sama.

4. Kesedihan Tak Bisa Dihindari
Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis.
Your Name

Apakah kamu pernah merasakan seperti yang dikatakan oleh kutipan film Your Name di atas ini? Air mata memang terkadang bisa datang kapan saja tanpa bisa dibendung, termasuk pada saat bangun tidur.

Hal tersebut memang wajar terjadi. Saat kamu mengalaminya, janganlah merasa malu. Menangislah sepuasmu, kemudian carilah cara untuk bisa keluar dari kesedihan.

5. Menghadapi Hal Buruk dalam Hidup
Aku tahu bagaimana rasanya ingin mati. Bagaimana sakitnya untuk tersenyum. Bagaimana mencoba untuk menyesuaikan diri, tapi tidak bisa. Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri di luar dan mencoba untuk membunuh sesuatu di dalam diri.
Girl, Interrupted

Kata-kata sedih dan kecewa satu ini mungkin bisa kamu katakan kepada seseorang yang sedang terpuruk. Katakan padanya kalau kamu memahami perasaannya karena kamu juga pernah merasakannya.


Berikan suntikan semangat kepadanya. Ajak ia untuk bangkit dari keterpurukan dan jalani hidup dengan penuh kebahagiaan.

Post a Comment for "Kata Sedih Dan Kecewa Untuk Hati Yang Tersakiti"